Situs Poker

Saturday, August 11, 2018

Prediksi Huddersfield Town vs Chelsea 11 Agustus 2018

Prediks Huddersfield Town vs Chelsea 11 Agustus 2018




agen bola sbo - Chelsea akan memulai kampanye Liga Premier 2018/19 dengan perjalanan ke stadion John Smith untuk menghadapi Huddersfield Town. Ini bisa jadi pertandingan pertama yang cukup sulit bagi Chelsea.

Chelsea masih beradaptasi dengan pelatih sepak bolanya, Maurizio Sarri. The Blues hanya menang sekali dalam pramusim. Ketika menghadapi Manchester City dalam acara Community Shield, mereka kalah 0-2.

Pembantu Huddersfield lebih meyakinkan. Dalam tiga latihan terakhir mereka, pasukan David Wagner mengalahkan Lyon 3-1, Bologna 2-1 dan Leipzig 3-0.

Striker Steve Mounie adalah salah satu pemain paling meyakinkan dalam pra-musim Huddersfield. Chelsea harus waspada.

Melihat pemain yang tersedia di skuadnya dan siap, kemungkinan Sarri mengurangi komposisi, yang tidak terlalu berbeda dari game sebelumnya, ketika mereka dikalahkan oleh City di Community Shield. Itu termasuk Alvaro Morata dalam posisi ujung tombak.

Di posisi penjaga gawang, ada perubahan besar. Chelsea baru saja mendatangkan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao dengan rekor transfer baru untuk seorang kiper. Dia datang untuk menggantikan Thibaut Courtois yang pergi ke Real Madrid.judi bola

Tapi masih terlalu cepat bagi Kepa untuk memulai sebagai starter akhir pekan ini. Kami akan kembali mempercayai Willy Caballero sebagai benteng terakhir.

Meski begitu, Sarri akan mengharapkan kinerja yang lebih solid dan hasil yang lebih baik daripada saat City dikalahkan di Community Shield.

Naga303 - ESTIMASI PEMAIN

Huddersfield Town (4-2-3-1): Lossl; Kongolo, Zanka, Schindler, Hadergjonaj; Hogg, Mooy; Diakhaby, Pritchard, Parra; Mounie.

Manajer: David Wagner.

Chelsea (4-3-3): Gentleman; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Fábregas, Jorginho, Barkley; Hudson-Odoi, Morata, Pedro.

Manajer: Maurizio Sarri.

PREDIKSI PENCETAKAN

Bartender yang luar biasa akan membuat Huddersfield percaya diri dalam menonton pertarungan ini. Tetapi Huddersfield juga harus tahu bahwa Chelsea memiliki tim yang lebih baik.

Meski Chelsea kurang meyakinkan di masa transisi setelah pergantian manajer, dari Antonio Conte ke Sarri, itu tidak berarti mereka bisa dikalahkan seperti itu.

Huddersfield memiliki potensi untuk mengejutkan, tetapi Chelsea harus bisa membawa pulang setidaknya satu poin.

Prediksi skor akhir: Huddersfield Town 1-1 Chelsea.

No comments:

Post a Comment